Dikutip Dari http://duniabaca.com/definisi-pemasaran-dan-manajemen-pemasaran.html
Definisi Pemasaran, Manajemen Pemasaran – Pemasaran merupakan salah satu dari kegiatan pokok yang dilakukan oleh pengusaha mempertahankan kelangsungan hidupnya, untuk berkembang, dan mendapatkan laba. Pemasaran dikembangkan dari kata pasar yang berarti sarana atau tempat berkumpulnya orang yang terlibat dalam pemasaran, dalam pengertian abstrak pemasaran diartikan sebagai suatu kegiatan, proses atau system keseluruhan. Berikut ini Perpustakaan Online Blogger Indonesia (duniabaca.com) berbagi pengetahun tentang pengertian pemasaran dan pengertian menajemen pemasaran yang dikemukakan oleh beberapa pendapat para ahli, dimana dari pendapat-pendapat tersebut kita bisa menyimpulkan secara lebih spesifik mengenai definisi pemasaran dan definisi manajemen pemasaran.
Pengertian/Definisi Pemasaran.
Menurut Kotler (2000 : 4) pemasaran adalah sebagai suatu proses sosial dan manajerial dimana seseorang atau kelompok memperoleh apa yang mereka butuhkan dan usahakan melalui penciptaan, pertukaran yang dapat memenuhi kebutuhan, keinginan dan permintaan seseorang atau kelompok.
manajemen pemasaran merupakan proses pengenalan suatu produk ke konsumen
BalasHapusManajemen Pemasaran adalah penganalisaan, perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan program-program yang bertujuan menimbulkan pertukaran dengan pasar yang dituju dengan maksud untuk mencapai tujuan perusahaan (Kotler, 1980).
BalasHapuspemasaran sangat penting dalam mempromosikan produk baru
BalasHapusmanajemen pemasaran diperlukan dalam memasarkan suatu produk
BalasHapusjika pemasaran terhambat, maka pemasukan perusahaan akan menurun...
BalasHapusmanajemen pemasaran berguna sekali di dalam perusahaan . dan membutuhkan kerjasama yang baik
BalasHapuspemasaran akan berguna bila melakukan 4P ..
BalasHapuspemasaran baik diLakukan untuk memproduksikan sebuah produk ...
BalasHapuskonsep pemasaran bertujuan memberikan kepuasan terhadap keinginan dan berorientasi kepada kebutuhan konsumen.
BalasHapuspemasaran sangat penting untuk mempromosikan produk baru
BalasHapusPemasaran merupakan suatu kegiatan penyaluran barang atau jasa dari tangan produsen ke tangan konsumen.
BalasHapusjika mempunyai produk baru maka harus di lakukan pemasaran agar produk kita di kenal konsumen,
BalasHapusstategi pemasaran dapat dilakukan dengan strategi pendekatan konsumen
BalasHapusdengan adanya pengertian artikel ini akan sangat membantu sekali dalam suatu perusahaan
BalasHapus